Head Iklan

Sabtu, 17 Maret 2018

Yose eks Pandawa Lima band ; Mustahil Pandawa Lima Band Bisa Bersatu Kembali


Solo – Tepat sudah hampir satu tahun Pandawa Lima band bubar setelah ditinggal kesibukan oleh para personil mereka. Kita ketahui vocalis Pandawa Lima band “Yose Sano” kini disibukkan dengan sebagai wirausaha perusaan IT dikota Solo sedangkan Ari drummer Pandawa Lima band disibukkan dengan usaha mebel yang kini dijalani, Aji gitarisnya Pandawa Lima band kini resmi sudah mempunyai momongan dan disibukkan dengan usaha wirausahanya, Irsam Basis dari Pandawa Lima band yang sudah pindah ke Jakarta menjadi dosen disalah satu Universitas di Jakarta dan terakhir Prima keyboardis Pandawa Lima band tengah disibukkan dengan promo single terbaru bandnya PRIMA band dan disibukkan dengan aktivitas sebagai dosen.



Kali ini wartawan Media Nasional menyempatkan diri bisa mewawancarai vocalis Pandawa Lima band yaitu “Yose Sano” tentang Pandawa Lima band. Ketika ditanya tentang Pandawa Lima band vocalis berumur 30 tahun ini mengungkapkan bahwa mustahil Pandawa Lima band bisa jalan kembali dikarenakan dengan kesibukan masing – masing yang sulit untuk disatukan.

Ketika ditanya apakah masih berhubungan dengan para personil Pandawa Lima band, Yose menyampaikan bahwa hingga detik ini masih berhubungan baik dengan seluruh personil Pandawa Lima band baik dari ngejam bareng hingga ngopi bareng. “Kalau masalah hubungan baik dengan semua personil Pandawa Lima band, kita semua masih berhubungan baik, hanya saja untuk project Pandawa Lima band sudah bubar dan tidak jalan”, Ucap Yose dikediamannya. Sabtu (17/03).

Ketika ditanya kembali mengenai impian untuk Pandawa Lima band,  Bapak dari satu orang anak ini mengemukakan suatu saat nanti ingin bisa tampil dalam sebuah konser Reunian Pandawa Lima band yang dihadiri oleh semua para personil Pandawa Lima band lengkap yang membawakan lagu kita dari zaman dulu waktu terbentuk hingga terakhir kemarin yang terbaru.

Ketika ditanya kembali apakah terjadi konflik dari tubuh Pandawa Lima band sehingga band tersebut bisa bubar, dari Yose menyampaikan bahwa semua band pasti terjadi konflik tetapi focus utama bubar bukan karena konflik dikarenakan kesibukan masing – masing personil.

“Untuk masalah bubarnya Pandawa Lima band apakah karena konflik atau tidak, saya menekankan bahwa semua band yang ada diseluruh dunia pasti mempunyai konflik entah itu konflik ringan atau berat. Tetapi sebenarnya kenapa Pandawa Lima band bisa bubar lebih utamanya karena kesibukan masing – masing personil band yang sudah memiliki aktivitas masing – masing sehingga kita memutuskan untuk resmi bubar”, Ucap Yose eks vocalis Pandawa Lima band ini. *Red



Share:

0 comments:

Posting Komentar

Iklan

Recent Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Theme Support

banner

Pasang Iklan

Entri Yang Di Unggulkan

Terapi Berendam Es Batu Salah Satu Cara Cepat Memulihkan Energi Bagi Atlit

Solo – Sebagai seorang atlit harus dituntut mempunyai fisik stamina yang kuat dan tidak mudah lemah dikarenakan jadwal pertandingan yang pad...