Head Iklan

Sabtu, 02 Februari 2013

SABTU TANGGAL 02 FEBRUARI 2013 BAND NOAH AKAN ADAKAN KONSER DI ALUN-ALUN UTARA SOLO




Solo – Band yang dulu masuk dalam nominasi band satu juta copy yaitu Peter Pan yang sekarang berganti nama menjadi band NOAH besok sabtu (02/1) hari ini akan mengadakan konser di kota bengawan tepatnya di Alun-alun Utara Solo. Dalam acara Pro Mild ini akan dimulai pada pkl. 17.00 wib yang akan dimulai dengan opening band-band pembuka salah satunya band-band indie solo, dalam acara tersebut quest star NOAH akan tampil kurang lebih pada pkl. 22.00 wib yang akan membawakan kurang lebih sebanyak 10 lagu andalan dari album pertama sampai album terbaru band NOAH yang bertitle “Seperti Seharusnya...”

Untuk ticket box sendiri panitia penyelenggara sudah mulai membuka ticket box seharga Rp.20.000,- yang langsung bisa dibeli langsung ditempat konser. Selain band NOAH juga akan ada pertunjukan dancer, band indie dll. Salah satu komunitas dari Solo yaitu Sheila Gank Solo Pandawa Lima sendiri dalam konser NOAH disolo juga akan ikut hadir dan berpartisipasi untuk promo ke penonton salah satunya adalah pembagian selebaran program-program sosial Pandawa Lima dll. Salah satu Seksi Humas Pandawa Lima mengatakan bahwa partisipasi Pandawa Lima dalam konser band lain yaitu Band NOAH dalam rangka untuk menghormati sesama antar band lain juga digunakan ajang sebagai tali silahrurahmi kepada para fans band NOAH yang terkenal disebut dengan SAHABAT NOAH. Ungkap salah satu seksi Humas Pandawa Lima tersebut.

Dapat diprediksikan bahwa para SAHABAT NOAH sebutan dari fans NOAH ini diprediksi akan memadati arena konser di alun-alun Utara Solo dikarenakan seperti diketahui bahwa album NOAH yang bertitle Seperti Seharusnya serta buku biografi NOAH laris manis dikota Solo ini baik ditoko buku Gramedia dan ditoko kaset CD dikota Solo. Band NOAH semakin terkenal dan populer semenjak Ariel vocalis band NOAH keluar dari penjara, seperti diketahui bahwa Ariel NOAH dipenjara dikarenakan kasus sex video porno dengan artis – artis Indonesia sehingga menjadi berita heboh di Indonesia. Karena video tersebut warga Indonesia yang tidak kenal dengan Ariel menjadi terkenal dan populer.

Setelah menjalani konser di kota Solo keesokan harinya band NOAH akan langsung terbang menuju ke kota Gudeg Jogjakarta dikarenakan malam harinya akan menjalani konser di stadion Kridosono Jogjakarta. Untuk harga ticketnya sendiri menurut panitia konser mengatakan masih sama dengan dikota Solo yaitu seharga Rp.20.000,- dan dapat diprediksikan masyarakat Jogja yang sudah rindu akan aksi panggung Ariel Noah dkk bakal memadati arena stadion Kridosono Jogjakarta. Pihak panitia juga sudah menyediakan ticket pre-sale sebelum konser bagi masyarakat yang ingin mendapatkan terlebih dahulu sebelum kehabisan.


Adsense Indonesia
http://ocaclick.com/?r=prima9
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Iklan

Recent Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Theme Support

banner

Pasang Iklan

Entri Yang Di Unggulkan

Terapi Berendam Es Batu Salah Satu Cara Cepat Memulihkan Energi Bagi Atlit

Solo – Sebagai seorang atlit harus dituntut mempunyai fisik stamina yang kuat dan tidak mudah lemah dikarenakan jadwal pertandingan yang pad...