Head Iklan

Rabu, 21 Maret 2018

Tanggal 01 April 2018 PRIMA Band Tampil di Konser Klinik di Trans Mart Solo


Solo – PRIMA band tepatnya besok minggu tanggal 01 April 2018 akan tampil dalam acara Konser Klinik yang akan diselenggarakan di Trans Mart Solo yang bertempat di Pabelan Kartasura. Acara konser sendiri akan dimulai siang dan menurut run down PRIMA band akan tampil pada pkl. 13.30 wib siang. Acara tersebut dihelat dalam rangka Konser Klinik yang juga akan menghadirkan para spesialis guru les music di Surakarta.

"PRIMA Band Ketika Tampil di The Park Mall Solo Baru"

Konser besok di Trans Mart sendiri akan menjadi pengalaman perdana yang berharga bagi PRIMA band dikarenakan ini untuk pertama kalinya selama menggelar tour dan konser perdana pertama kali tampil di Trans Mart setelah resmi dibuka beberapa bulan yang lalu. Ketika dimintai konfirmasi keyboardis PRIMA band sendiri mengaku cukup senang karena selama ini PRIMA band belum pernah tampil di Trans Mart selama dibuka dikota Solo.

“Oh yang pastinya saya sangat senang dikarenakan selama ini PRIMA band belum pernah tampil di Trans Mart semenjak dibuka beberapa bulan yang lalu dikota Solo. Untuk persiapan sendiri kita seperti biasa, tidak melakukan persiapan latihan yang khusus dikarenakan sudah sering tampil dengan arranger yang bervariasi”, Ucap Prima kepada wartawan Media Nasional. Rabu (21/03/2018).

Dilain sisi vocalis PRIMA band mengatakan cukup kaget karena sepengetahuannya bahwa untuk acara besok hanya Prima selaku solois bukan selaku band. Dan ternyata pihak panitia menginginkan berkolaborasi dengan band dan dengan orchestra dan guru music di Solo Raya. Dan maka itu kita sangat senang bisa tampil bersama kembali.*Red



Share:

0 comments:

Posting Komentar

Iklan

Recent Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Theme Support

banner

Pasang Iklan

Entri Yang Di Unggulkan

Terapi Berendam Es Batu Salah Satu Cara Cepat Memulihkan Energi Bagi Atlit

Solo – Sebagai seorang atlit harus dituntut mempunyai fisik stamina yang kuat dan tidak mudah lemah dikarenakan jadwal pertandingan yang pad...