Head Iklan

Jumat, 30 Maret 2018

Tanggal 08 April 2018 PRIMA Band Akan Tampil di CFD RRI PRO 2 FM Solo


Solo – PRIMA band tepatnya besok minggu tanggal 08 April 2018 akan tampil dalam acara Konser di Care Free Day yang diselenggarakan oleh RRI PRO 2 FM Solo. Untuk acara sendiri akan dimulai pada pkl. 06.00 wib hingga pkl. 09.00 wib pagi dan lokasi untuk tempat acara disamping Bank Mandiri Jalan Slamet Riyadi Solo.

"PRIMA Band Ketika Tampil di Hotel Sahid Jaya Solo Beberapa Waktu Yang Lalu"

Konser Care Free Day sendiri digagas oleh salah satau stasion Radio PRO 2 FM Solo yang diadakan dalam rangka acara rutin yang akan menampilkan band asli Solo dan PRIMA band menjadi salah satu band dari kota Solo yang akan tampil dalam acara konser tersebut. Music Director RRI PRO 2 FM Solo yaitu “Dinar Rusdiyana” mengungkapkan bahwa penunjukan PRIMA band menjadi quest star dalam acara tersebut dikarenakan PRIMA band adalah salah satu band asli kota Solo yang sudah malang melintang wira wiri dikota Solo.

“Iyaa PRIMA band kita ajak untuk acara konser yang akan diselenggarakan besok Minggu (08/04) yang bertempat di Care Free Day Jalan Slamet Riyadi samping Bank Mandiri dikarenakan kita ingin menjadikan band local menjadi tuan rumah dirumah sendiri”, Ucap Dinar kepada wartawan Media Nasional. Jumat (30/03/2018).

Dilain sisi vocalis PRIMA band mengatakan sudah siap mengagendakan waktu untuk bisa tampil dalam acara konser yang akan dihelat oleh radio RRI PRO 2 FM Solo besok diarena Care Free Day Slamet Riyadi Solo. “Iya kita sudah siap untuk tampil, hanya tinggal menunggu harinya saja”, Ucap Aris Widi selaku vocalis PRIMA band. Jumat (30/03/2018)

Sedangkan keyboardis PRIMA band yaitu “Prima Trisna Aji” mengungkapkan bahwa untuk event RRI PRO 2 FM Solo sudah dipersiapkan dan tidak ada persiapan khusus karena sudah sering tampil dalam suatu acara. “Iyaa mas, kita sudah siap tampil untuk acara konser RRI PRO 2 FM Solo dan untuk persiapan khusus tidak ada karena kita sudah terbiasa performe sehingga untuk latihan sudah terbiasa setiap hari”, Ucap Prima kepada wartawan Media Nasional. Jumat (30/12). *Red



Share:

0 comments:

Posting Komentar

Iklan

Recent Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Theme Support

banner

Pasang Iklan

Entri Yang Di Unggulkan

Terapi Berendam Es Batu Salah Satu Cara Cepat Memulihkan Energi Bagi Atlit

Solo – Sebagai seorang atlit harus dituntut mempunyai fisik stamina yang kuat dan tidak mudah lemah dikarenakan jadwal pertandingan yang pad...