Head Iklan

Senin, 19 Maret 2018

Prima ; “Pandawa Lima Band Bubar, Pertemanan Tetap Erat”



Beberapa waktu lalu santer isu tentang Prima keyboardis dari band Pandawa Lima bawah Ia sudah “ogah menjadi keyboardis Pandawa Lima band” dan lebih suka untuk membuat music score saja. Namun dalam sesi interview terbaru, Prima mengklarifikasi hal tersebut. Dikatakan juga oleh Prima bila status band yang sedang vakum tidak ada hubungannya dengan hubungan pertemanan.



“Suatu hal yang lucu. Ketika orang-orang tidak menemukan adanya album baru, mereka mengasumsikan hal buruk sedang terjadi dalam hubungan internal. Padahal kenyataannya Kami dalam hubungan pertemanan yang lebih baik dan malah saya menjadi teman yang lebih baik dengan semua orang dari sebelumnya. Yose adalah teman lama saya ketika Pandawa Lima band terbentuk. Kami semua memiliki waktu yang menyenangkan dikala tur. Tapi ketika saatnya berkumpul untuk membuat sebuah rekaman, hal kreatif yang ingin diwujudkan dimana perbedaan yang dimiliki oleh kepala 5 orang tidaklah selalu sama. Itulah kenyataannya, “Untungnya atau sayangnya”, apapun itu anda mau menyebutnya. Jadi bila untuk hal seperti Tur itu bisa dibilang lebih mudah, karena semua lagu sudah siap, Kita tinggal keluar dan bersenang-senang, selesai”

“5 atau 6 bulan yang lalu saya melakukan rehearsal dengan PRIMA band yang mana sayalah yang membuat music score waktu itu. Saya tidak ingat mengatakan ‘bodo amat dengan keyboard Pandawa Lima band’, tapi mungkin tersampaikan takala lagu tersebut sedang diputar dan seseorang menayakan saya sesuatu tentang Pandawa Lima band kemudian saya menjawabnya ‘jangan perdulikan keyboard, lihatlah ke lagu’. Lucunya adalah dalam seminggu ini malah saya tengah melakukan sesi rekaman untuk Pandawa Lima band, bagaimana dengan itu? Apakah kami sedang ada masalah, tidak kami baik – baik saja. *Red



Share:

0 comments:

Posting Komentar

Iklan

Recent Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Theme Support

banner

Pasang Iklan

Entri Yang Di Unggulkan

Terapi Berendam Es Batu Salah Satu Cara Cepat Memulihkan Energi Bagi Atlit

Solo – Sebagai seorang atlit harus dituntut mempunyai fisik stamina yang kuat dan tidak mudah lemah dikarenakan jadwal pertandingan yang pad...