Head Iklan

Jumat, 29 September 2017

Sheila On 7 Siap Rilis Single “Film Favorit” Untuk Sheila Gank



Jogjakarta – Band asal kota Jogjakarta yaitu “Sheila On 7” segera akan menghadirkan karya terbaru bagi penggemar mereka para Sheila Gank. Karya single tersebut diberi judul “Film Favoritmu”. Band yang digawangi oleh : Akhdiyat Duta Modjo (Vocal), Adam M Subarkah, Eross Candra dan Brian Khresno Putro tersebut ternyata telah melakukan proses produksi untuk lagu tersebut.
 "Di-sela-sela kesibukan manggungnya Sheila On 7 sempat mempersiapkan single terbaru"

Single terbaru berjudul “Film Favoritmu” bahkan sudah selesai direkam oleh Sheila On 7 beberapa hari yang lalu. Saat ini pengerjaannya hanya menyisakan tahap finishing saja.
“Kemarin sudah selesai rekaman. Tinggal mixing dan mastering”, kata Brian sang penggebuk drum band Sheila On 7 tersebut ketika ditemui Jawa Pos.com di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (27/9).
Penggebuk drum tersebut menjelaskan bahwa lagu “Film Favoritmu” adalah ciptaan Eross Candra. Menurutnya Gitaris band Sheila On 7 tersebut terinspirasi dari perkembangan anak muda zaman sekarang yang begitu terpesona pada sebuah film maupun tokoh didalamnya. (Red)

Adsense Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Iklan

Recent Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Theme Support

banner

Pasang Iklan

Entri Yang Di Unggulkan

Terapi Berendam Es Batu Salah Satu Cara Cepat Memulihkan Energi Bagi Atlit

Solo – Sebagai seorang atlit harus dituntut mempunyai fisik stamina yang kuat dan tidak mudah lemah dikarenakan jadwal pertandingan yang pad...