Head Iklan

Selasa, 07 November 2017

PRIMA band Tampil Dalam Acara Wedding di Hotel Sahid Jaya Solo



Solo – Tepatnya pada hari Sabtu (04/11) PRIMA band tampil memukau dalam acara Wedding yang diadakan bertempat di Pedan Hall Lantai 3 Hotel Sahid Jaya Solo. PRIMA band tampil dalam acara wedding salah satu pegawai admin Pasca Sarjana UNS Solo yaitu “Ganis” yang diadakan secara sakral di Hall Hotel Sahid Jaya Solo. Dalam acara tersebut juga dihadiri para petinggi UNS seperti Profesor Bisma Murti selaku kaprodi S2 Promosi Kesehatan UNS Solo dll.


Dalam acara tersebut PRIMA band pada pkl. 13.00 wib siang sudah bersiap untuk melakukan check sound di Hall Hotel Sahid Jaya Solo. Dalam acara check sound tersebut para personil PRIMA band dengan personil lengkap sudah hadir dalam Hall baik dari vocalis, drummer, Gitaris, Basis, Keyboardis dan pemain saxophone. Setelah acara check sound selesai kemudian pada pkl. 18.00 wib acara prosesi Wedding dimulai dari lagu pengantar sepasang pengantin masuk nampak lagu miliknya dari Christina Perry berjudul “A Thousand Years” dibawakan PRIMA band dengan sempurna mengiringi mempelai sepasang pengantin masuk ke Hall Hotel.

Setelah lagu “A thousand years” dibawakan kemudian disambung dengan lagu miliknya Frank Sinatra berjudul “My Way” kemudian Akad (Payung Teduh), Menikahimu (Kahitna), Kharisma Cinta (Broery) dll. Setelah membawakan lagu tersebut PRIMA band berkolaborasi dengan vocalis lain yaitu “Prabawati” salah satu mahasiswa S2 Promosi Kesehatan membawakan lagu berjudul Hujan (Uthopia), Ten 2Five dll dan lagu terakhir dari PRIMA band ditutup dengan lagu berjudul Everybody’s Changing dari KEANE.

Ketika dimintai keterangan yaitu keyboardis PRIMA band mengatakan bahwa untuk acara wedding kali ini memang dibuat secara beda dan unik dengan melibatkan seluruh orchestra karena untuk memberikan surprise kepada mempelai wanita yang kebetulan adalah teman dekat. “Iyaa mas, untuk acara wedding kali ini kami sengaja tampil beda dengan mengaransemen seluruh lagu dengan alunan orchestra dan saxophone supaya lebih hidup serta beda juga supaya memberikan surprise kepada mempelai wanita yaitu Mbak Ganis”, Ucap Prima kepada wartawan media Nasional Sabtu (04/11). *Red

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Iklan

Recent Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Theme Support

banner

Pasang Iklan

Entri Yang Di Unggulkan

Terapi Berendam Es Batu Salah Satu Cara Cepat Memulihkan Energi Bagi Atlit

Solo – Sebagai seorang atlit harus dituntut mempunyai fisik stamina yang kuat dan tidak mudah lemah dikarenakan jadwal pertandingan yang pad...