Head Iklan

Minggu, 12 November 2017

PRIMA band Resmi launching Single Baru “Mother Of Mom” di Hotel LOJI Solo



Solo – PRIMA band asal kota Solo yang sudah merilis album baru bertajuk “Akhir Lembar Satu” yang berisikan 11 lagu nampaknya diawal tahun 2018 ini bakal resmi merilis single terbaru mereka. Tepatnya pada hari Sabtu (11/11) bertempat di Hotel LOJI Solo PRIMA band resmi merilis single baru bertajuk “Mother Of Mom”. Dalam acara tersebut nampak PRIMA band dan para personil memakai dress code putih-putih sesuai dengan tema malam itu berjudul “Mother Of Mom”.


Acara yang dimulai pada pkl. 18.30 wib tersebut dihadiri beberapa tamu undangan yaitu “Ibu Isnani Nurhayati” dan para tamu undangan dari beberapa perwakilan mahasiswa dari STIKES. Pada opening dibuka dengan lagu miliknya Krisdayanti dengan judul “Mencintaimu” yang dibawakan apik oleh PRIMA band. Kemudian dilanjut dengan pembukaan sambutan untuk launching single terbaru PRIMA band. Lagu berjudul Kharisma Cinta, My Way, Sayang (Via Valent), Bukti (Virgoun), Akad (Payung Teduh) dibawakan dengan apik oleh PRIMA band dalam acara tersebut.


Salah satu vocalis PRIMA band yaitu “Aris Widiyanto” mengatakan bahwa acara ini adalah acara yang sudah dipersiapkan sudah lama dalam rangka merilis single baru PRIMA band berjudul “Mother of Mom”. “Kita senang akhirnya bisa merilis single terbaru ini setelah penantian panjang dan terakhir kita merilis single terbaru berjudul Lagu Untuk Kenangan”, Ucap Aris kepada media.


Dalam acara tersebut juga sebagai ajang memperkenalkan personil gitaris baru PRIMA band yaitu “Rokhim” yang sangat apik sempurna mengisi melodi interlude aransemen PRIMA band pada malam itu. “Dalam acara tersebut juga sebagai ajang kita memperkenalkan gitaris baru PRIMA band yang ke depan akan banyak membantu PRIMA band dalam tour promo selanjutnya”, Ucap Prima Trisna Aji keyboardis PRIMA band kepada Media Nasional. Sabtu (11/11)



Acara ditutup tepat pada pkl.21.30 wib dengan penampilan PRIMA band dengan lagunya ciptaan “Prima Trisna Aji” berjudul “Mengikhlaskan Rindu”. Lagu yang pernah booming pada tahun 2014 ini membuat para tamu undangan ikut benryanyi bersama membawakan lagu tersebut. Salah satu tamu undangan “Wina” mengatakan senang bisa ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. “Iyaa mas, kita senang bisa ikut memeriahkan acara tersebut dan bisa menyaksikan langsung launching dari PRIMA band”, Ucap Wina kepada Media. Sabtu (11/11).
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Iklan

Recent Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Theme Support

banner

Pasang Iklan

Entri Yang Di Unggulkan

Terapi Berendam Es Batu Salah Satu Cara Cepat Memulihkan Energi Bagi Atlit

Solo – Sebagai seorang atlit harus dituntut mempunyai fisik stamina yang kuat dan tidak mudah lemah dikarenakan jadwal pertandingan yang pad...