Head Iklan

Senin, 27 November 2017

PRIMA band Resmi Audisi Vocalis Baru Untuk New Single 2018




“PRIMA band ketika tampil di FoodPark The Park Mall Solo Baru”

Solo – Manajemen PRIMA band langsung bergerak cepat untuk mengisi posisi vocal cewek yang akan dipersiapkan untuk single baru mereka yang kemungkinan akan rilis diawal tahun 2018.

Lewat keyboardis PRIMA band pada Senin (26/11/2017), PRIMA band resmi membuka audisi tertutup untuk vocalis baru untuk formasi cewek.

“Iya kita resmi membuka audisi vocalis cewek yang sengaja kita persiapkan untuk persiapan single baru kita yang menurut rencana akan kita keluarkan awal tahun 2018”, Ucap Prima Trisna Aji kepada Media Nasional tersebut.

Untuk audisi sendiri dibuka secara resmi khusus untuk vocalis cewek dikarenakan lagu baru yang diciptakan oleh keyboardis PRIMA band ini akan kembali seperti semula lagu-lagu PRIMA band diterima di masyarakat yaitu dengan ciri khas “easy listening sad”.

Manajemen PRIMA band juga membantah isu bahwa manajemen PRIMA band sudah memecat vocalis cowoknya, menurut keyboardis sekaligus manager PRIMA band ini bahwa vocalis lama tetap tergabung didalam groub ini. “Untuk isu bahwa kita memecat vocalis PRIMA band itu tidak benar, karena vocalis cowok yang lama masih tetap tergabung dengan kita”, Ucap Prima. Senin (26/11/2017).

            Ia mengumumkan hal tersebut untuk menanggapi bahwa manajemen PRIMA band telah memecat vocalis cowok. Dan hubungan para personil PRIMA band saat ini sangat baik-baik saja dan ini sengaja menambah personil untuk mengemas single baru PRIMA band supaya lebih menarik dan berwarna kembali.

Manajemen juga membantah kabar pemecatan tersebut yang menyebutkan “Aris” keluar dari PRIMA band akibat konflik internal yang berkelanjutan. “Untuk semua personil dari PRIMA band tetap utuh komplit dan kita baru mempersiapkan materi single baru dan audisi vocalis baru”, Ucap Prima. *Red

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Iklan

Recent Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Theme Support

banner

Pasang Iklan

Entri Yang Di Unggulkan

Terapi Berendam Es Batu Salah Satu Cara Cepat Memulihkan Energi Bagi Atlit

Solo – Sebagai seorang atlit harus dituntut mempunyai fisik stamina yang kuat dan tidak mudah lemah dikarenakan jadwal pertandingan yang pad...