Head Iklan

Rabu, 08 November 2017

Prima Trisna Aji Tampil Dalam Acara Konser DoReMi di THR Sriwedari Solo



Solo – Prima Trisna Aji salah satu keyboardis dari Pandawa Lima band, PRIMA band, The North, The Dream Indonesia dan SGS Band ini tepatnya pada hari minggu (04/11) tampil dalam acara konser tunggal yang bertajuk “Konser DoRemi THR Sriwedari Solo”. Acara konser yang dimulai pada pkl. 09.00 wib sampai pkl. 15.00wib ini menampilkan performe para pengajar Sekolah Musik di Kota Solo. 



Salah satu panitia acara sekaligus Guru Vocal yaitu “Mbak Una” mengatakan bahwa acara konser ini diselenggarakan untuk ajang kepada pengajar di Sekolah Musik di Solo. “Acara ini diadakan dalam rangka untuk para pengajar sekolah music dikota Solo yang diadakan di THR Sriwedari, karena selain tempat yang representative juga sebagai ajang tempat yang bersejarah bagi perkembangan music di kota Solo”, Ucap Guru Vocal DoReMi tersebut kepada media. Minggu (04/11).


Dalam acara tersebut PRIMA tampil pada pkl. 13.30 wib siang membawakan aransemen lagu milik lagu-lagunya KEANE band. Dengan alunan aransemen ciri khas Piano Syntheser String disertai kwalitas sound yang bagus membuat aroma orchestra bergema di THR Sriwedari Solo tersebut. Ketika ditemui dalam acara tersebut PRIMA mengatakan mengaku cukup senang karena ini adalah konser tunggal solo perdana dikota Solo selama promo tour selama ini.

“Iya mas, saya sangat senang bisa diundang dalam acara konser ini dikarenakan ini adalah konser solo perdana dikota Solo juga acaranya sangat besar dan meriah serta kwalitas sound, tata panggung yang sangat berkwalitas membuat acara konser ini sangat sempurna”, Ucap PRIMA kepada media. *Red
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Iklan

Recent Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Theme Support

banner

Pasang Iklan

Entri Yang Di Unggulkan

Terapi Berendam Es Batu Salah Satu Cara Cepat Memulihkan Energi Bagi Atlit

Solo – Sebagai seorang atlit harus dituntut mempunyai fisik stamina yang kuat dan tidak mudah lemah dikarenakan jadwal pertandingan yang pad...