Head Iklan

Kamis, 08 Februari 2018

PRIMA band Resmi Promo tour Single "Lelah Langkahku"



Solo – PRIMA band asal kota Solo tampaknya tidak ada henti hentinya untuk terus berinovasi melakukan promo tour. Setelah baru saja dibulan Januari 2018 yang terbaru kemarin merilis single baru PRIMA band berjudul “Beri Aku Waktu” kini PRIMA band kembali akan mempromokan single berjudul “Lelah Langkahku” yang dulu pernah booming ditahun 2006 dari UTARA band dari kota Solo.

"PRIMA band ketika tampil di Hotel Diamond Solo Beberapa Waktu Yang Lalu"

“Iyaa mas, kita hari ini resmi akan promo tour keliling single Lelah langkahku yang dulu pernah booming ditahun 2006 kini akan kita bawakan dengan versi PRIMA band tentu akan berbeda dengan UTARA band dan sekalian untuk flash back nostalgia dengan lagu – lagu UTARA band, Ucap keyboardis PRIMA band kepada wartawan Media Nasional. Sabtu (03/02).

Prima juga menambahkan bahwa akan bekerja sama dengan gitaris UTARA band yaitu “Ipole Utara” untuk kembali mengangkat single “Lelah Langkahku” kembali ke public Solo. Perlu diketahui bahwa groub band UTARA band adalah salah satu band asal kota Solo yang pernah Go Nasional diawal tahun 2000-an. Kurang lebih sebanyak 6 album dan kompilasi sudah dirilis UTARA band selama berkecimpung didunia music Indonesia dari Awal Tanpa Akhir, Welcome To the North, Beyond Tomorrow, A Mild Live Wanted, Sound Of Love dan Album baru Self title Gelap Kan terang.

Di Bulan februari 2018 ini PRIMA band akan memulai promo tournya diRadio GGLink wonogiri yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (03/02/2018) ini yang akan perdana membawakan single baru “Beri Aku Waktu” dan single UTARA band “Lelah Langkahku”. Setelah melakukan promo tour diradio GGLink Wonogiri, selanjutnya PRIMA band akan melanjutkan promonya dikota Jogjakarta yaitu di Radio Edukasi Jogja dan beberapa radio sekitarnya. *Red.


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Iklan

Recent Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Theme Support

banner

Pasang Iklan

Entri Yang Di Unggulkan

Terapi Berendam Es Batu Salah Satu Cara Cepat Memulihkan Energi Bagi Atlit

Solo – Sebagai seorang atlit harus dituntut mempunyai fisik stamina yang kuat dan tidak mudah lemah dikarenakan jadwal pertandingan yang pad...