Head Iklan

Kamis, 08 Februari 2018

UTARA Band Rilis Single "Lala" di Tahun 2018



Grub band asal kota Solo yang berdiri semenjak tahun 2000 yaitu UTARA band dari kota Solo dibulan Februari 2018 ini resmi merilis single baru berjudul “Lala” ciptaan dari UTARA band. Setelah lama vakum kini UTARA band kembali dengan single nostalgia dikemas dengan aransemen tempo dulu kembali meluncur ditahun 2018 ini. Single “Lala” ini sendiri menceritakan sesosok misterius yang bernama “Lala” yang begitu dicintai oleh sang pencipta lagu tersebut dan hingga akhirnya mereka berdua berjanji bersama untuk sehidup semati. Hingga didalam lagu tersebut ada lirik yang bertuliskan “Hingga Bumi Telungkup Tak Bernyawa”.

"UTARA band di Tahun 2018 ini Resmi merilis Single Lala"

Dalam single ini UTARA band dari kota Solo yang dikenal dengan ciri khas lagu – lagu pop sedih kini mencoba untuk mengeksplore lagu dengan aransemen beat. Didalam lagu ini nuansa keceriaan akan dirasakan didalam lagu yang tidak akan ditemukan dilagu didalam album UTARA band sebelumnya. Ipole Utara salah satu gitaris UTARA band sekaligus pentolan groub band tersebut juga mengatakan bahwa sampai kapanpun UTARA band tidak akan pernah bubar karena kita adalah salah satu keluarga. Mungkin karena itulah kini UTARA band kembali dengan nuansa Pop alternative kembali ke blantika musik tanah air dengan membawa kemasan music yang berbeda.

                Di dalam pembuatan single ini dibuat oleh para personil UTARA band bertempat di studio Jakarta dan sedangkan untuk inspirasi sendiri dari lagu ini dari pihak para personil UTARA band belum mau mengungkapkan siapakah sosok “Lala” sebenarnya didalam lagu ini karena biarlah semua itu menjadi misterius selalu.

                Label publisher untuk single “Lala” ini sendiri bekerja sama dari pihak UTARA MANAGEMENT menggandeng pihak PANDAWA LIMA RECORD untuk ikut membantu dalam segala hal promo untuk single “Lala” ditahun 2018 ini.


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Iklan

Recent Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Theme Support

banner

Pasang Iklan

Entri Yang Di Unggulkan

Terapi Berendam Es Batu Salah Satu Cara Cepat Memulihkan Energi Bagi Atlit

Solo – Sebagai seorang atlit harus dituntut mempunyai fisik stamina yang kuat dan tidak mudah lemah dikarenakan jadwal pertandingan yang pad...