Head Iklan

Sabtu, 27 Januari 2018

PRIMA band Tampil Menggebrak Dalam Acara di Gedung Embarkasi Haji Solo



Solo – PRIMA band tepatnya pada hari Minggu (21/01/2018) tampil dalam acara di Gedung Embarkasi Haji Solo. Dalam acara tersebut PRIMA band tampil sebagai bintang tamu dalam acara Wedding yang diselenggarakan dalam Gedung yang terletak di wilayah Bandara Adi Sumarmo Solo tersebut.

"Penampilan PRIMA band dalam acara di Gedung Embarkasi Haji Solo"

Dalam acara tersebut PRIMA band tampil membawakan lagu – lagu romantic seperti lagu : Bulan Itu, Untuk Perempuan yang Sedang Dalam Pelukan – Akad (Payung Teduh), Mencintaimu (KD), Terima Kasih Cinta (Afghan), Doaku Untukmu Sayang (Wali), Mungkinkah (Stinky), Dia – Bidadari Tak bersayap (Anji), All of Me (john Legend), Wiwit Aku Isih Bayi dll. Dalam acara tersebut PRIMA band membawa 4 personilnya yaitu diantaranya : Fefe (vocal 1), Aris Widi (vocal 2), Prima (Keyboard, Piano) dan Rizky (Saxophone).

"Penampilan PRIMA band ketika tampil membawakan lagu berjudul Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan"

Acara tersebut dimulai pada pkl. 08.00 wib dan berakhir pada pkl. 12.00 wib sesuai dengan run down acara. Salah satu personil PRIMA band mengungkapkan bahwa untuk dibulan Januari 2018 ini PRIMA band memang memfocuskan untuk banyak melakukan promo tour single untuk performe konser. Sedangkan untuk dibulan Februari 2018 nanti akan lebih focus untuk agenda promo single terbaru dibeberapa Radio.

“Iya mas untuk dibulan Januari 2018 ini kita (PRIMA band) lebih memperbanyak focus untuk promo tour konser dilapangan sedangkan untuk dibulan Februari 2018 besok kita akan banyak promo tour dibeberapa banyak Radio seperti dikota Wonogiri, Solo dan Jogjakarta untuk promo single terbaru kita”, Ucap Prima Trisna Aji kepada wartawan Media Nasional. Minggu (21/01/2018). *Red


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Iklan

Recent Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Theme Support

banner

Pasang Iklan

Entri Yang Di Unggulkan

Terapi Berendam Es Batu Salah Satu Cara Cepat Memulihkan Energi Bagi Atlit

Solo – Sebagai seorang atlit harus dituntut mempunyai fisik stamina yang kuat dan tidak mudah lemah dikarenakan jadwal pertandingan yang pad...