Head Iklan

Sabtu, 20 Januari 2018

PRIMA band Tampil Memukau Dalam Konggres PPNI di Hotel Diamond Solo

Solo – PRIMA band pada hari Minggu (14/01/2018) tampil dalam acara Konggres PPNI Se-Jawa tengah bertempat di Hotel Diamond Solo. Acara ini dilaksanakan dalam rangka Konggres PPNI Se-Jawa Tengah yang dihadiri oleh seluruh pengurus DPK, DPP dan DPW seluruh jawa tengah dan para petinggi PPNI beserta anggota DPD RI.

"Personil PRIMA band ketika berfoto bersama dalam acara di Hotel Diamond Solo"

PRIMA band tampil di Hotel Diamond Solo tepat pada pkl. 07.00 wib pagi di gedung Diamond Convention Center membawakan lagu-lagu baik karya sendiri dan lagu lain. Dalam pembukaannya PRIMA band menghentak dengan lagu berjudul Bulan itu, Mungkinkah, Bintang, Puisi dll.

Dalam sesi acara pembukaan PRIMA band sempat membawakan MARS PPNI aransemen terbaru yang dibawakan secara langsung dalam acara pembukaan konggres PPNI. Dalam acara tersebut PRIMA band mendapatkan sambutan applause ketika membawakan MARS PPNI dengan aransemen terbaru beserta orchestra saxophone.

"Video PRIMA band ketika membawakan MARS PPNI do Hotel Diamond Solo"

Ketua PPNI Solo yaitu “Suminanto” menyampaikan ucapan terima kasih sebanyaknya kepada PRIMA band karena sudah mengaransemen MARS PPNI menjadi lebih hidup dan berwarna. “Terima kasih untuk PRIMA band karena telah mengaransemen MARS PPNI menjadi lebih hidup dan berwarna. Alhamdulillah dari pengurus PPNI jawa tengah banyak yang suka dan memberikan aplause”, Ucap Suminanto dalam acara Konggres PPNI di Hotel Diamond Solo. Minggu (14/01/2018).

PRIMA band yang membawa 4 personil dalam acara tersebut yaitu : Aris Widi (vocal), Fefe (vocal), Prima (keyboard, piano) dan Rizky (Saxophone) menghentak gedung diamond solo dengan aransemen ciri khas mereka yang berlalunan Pop Sad Melo Alternative yang menghipnotis pada penonton yang hadir dalam acara tersebut.


Setelah acara ini PRIMA band akan melanjutkan promo tour mereka yaitu di The Park Mall Solo Baru dan pada hari minggu (21/01/2018) akan tampil di gedung Embarkasi Solo pagi. *Red


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Iklan

Recent Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Theme Support

banner

Pasang Iklan

Entri Yang Di Unggulkan

Terapi Berendam Es Batu Salah Satu Cara Cepat Memulihkan Energi Bagi Atlit

Solo – Sebagai seorang atlit harus dituntut mempunyai fisik stamina yang kuat dan tidak mudah lemah dikarenakan jadwal pertandingan yang pad...