Head Iklan

Minggu, 17 Februari 2013

GRUB BAND JKT 48 GEBRAK KOTA BENGAWAN

Solo – Grub JKT 48 girl band asal Jakarta yang diproduseri oleh Yasushi Akimoto tepatnya sabtu (09/02) malam menggoyang kota Solo, JKT 48 manggung bersama artis ternama yaitu Cakra Khan di Diamond Solo Convention Center (DSCC). Grub girl band yang slalu dikerubuti oleh para fans fanatiknya ini menggoyang kota Solo kurang lebih selama dua jam. Dua jam sebelum acara lokasi konser Diamond tampak riuh dengan yeal-yeal yang diteriakkan oleh para fans fanatiknya berteriak “Jekate forty eight, Jekate forty eight, jekate forty eight, Jekate forty eight”, teriak penonton.

Disaat JKT 48 naik panggung yel-yel penyemangat masih saja didendangkan hingga pegujung pementasan. Dalam deretan penonton juga nampak beberapa anggota Sheila Gank Solo Pandawa Lima yang juga turut hadir dalam acara konser tersebut dengan membawa shall Pandawa lima, ketika dikonfirmasi Presiden Pandawa Lima mengatakan “kita perwakilan ikut datang dalam konser JKT 48 adalah sebagai ajang bersilahturahmi dengan fans band lain yaitu fans JKT 48 yang terkenal fanatik, mungkin dengan menimba ilmu kekompakan mereka mungkin bisa dipraktekkan di Pandawa Lima”. Imbuh Presiden Pandawa Lima tersebut.

Penampilan JKT 48 generasi pertama yang membawa 16 personil seperti Delima, Sania, Melodi, Kinal, Frieska dan Rica malam itu memang tidak luput dari semangat fans mereka yang terus sorak sorai meneriakkan yeal-yeal khas girl band JKT 48 tersebut. “Hallo Solo, sugeng dalu, pripun kabaripun?Solo dites duluya. I want you. I need you. I love you,” Ucap salah satu personil JKT 48, Sania ketika mengajak komunikasi dengan para penggemarnya yag berasal dari berbagai wilayah di Solo Raya. Sebanyak empat lagu dengan musik ceria lainnya seperti Babby Baby Baby, Kareka Ku Suka, Dirimu, Aitakata, dan Gomen Ne Summer dinyanyikan oleh penuh semangat oleh para personil JKT 48 dimalam tersebut. Kedatangan JKT 48 ke Solo adalah juga dalam rangka peringatan tahun Baru Imlek 2013 yang diadakan oleh Sritex Group salah satu perusahaan texstil terkenal dan bonafit dari Solo Raya.

Serangkaian peringatan Tahun Baru Imlek2564 bertajuk Gong Xi Fa Cai-nian Yun Cheng Shang Juan juga dimeriahkan dengan penampilan penyanyi bersuara serak merdu yaitu Cakra Khan. Cakra Khan yang sewaktu konser mengenakan kaos warna hijau tersebut menyanyikan lagu antara lain Butiran Debu, Cintaku milik Alm. Chrisye dan Price Tag. Cakra Khan juga memberikan kejutan dengan menyanyikan lagu berjudul Sempurna milik Andra and The Back Bone menggunakan versi Bahasa Mandarin. Tak hanya artis ibu Kota, penyanyi cilik asal Solo, Michlle Kuhnle turut juga menyumbangkan dua buah lagu antara lain berjudul Tian Mi Mi dan lagu berjudul Me Hua dengan suara khasnya yang unik.
Adsense Indonesia trimurtiklik
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Iklan

Recent Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Theme Support

banner

Pasang Iklan

Entri Yang Di Unggulkan

Terapi Berendam Es Batu Salah Satu Cara Cepat Memulihkan Energi Bagi Atlit

Solo – Sebagai seorang atlit harus dituntut mempunyai fisik stamina yang kuat dan tidak mudah lemah dikarenakan jadwal pertandingan yang pad...