Head Iklan

Senin, 15 Oktober 2018

Tanggal 07 November 2018 Pandawa Lima Band Resmi Merilis Single Baru


Solo – Band asal kota Solo yaitu “Pandawa Lima band” setelah melewati fase yang panjang akhirnya besok pada tanggal 07 November 2018 akan resmi merilis single baru. Hal ini didapatkan dari vocalis Pandawa Lima band yaitu “Yose Sano” dalam whats up massegers. Yose menyampaikan bahwa Pandawa Lima band akan segera merilis single terbaru besok pada tanggal 07 november 2018. Keputusan ini diambil setelah melewati diskusi yang panjang dengan seluruh personil Pandawa Lima band. Kita ketahui bahwa band ini sempat dikabarkan bubar dan kemudian vakum dalam waktu cukup lama dengan kesibukan seluruh personilnya. Untuk recording sendiri sudah dalam tahapan proses penyelesaian akhir untuk single ini.

"Vocalis Pandawa Lima band Menjelaskan Bahwa Band Ini Masih Punya Asa"

“Iyaa mas besok tanggal 07 november 2018 insya allah Pandawa Lima akan resmi merilis single baru, untuk tanggal 07 november dipilih dikarenakan angka tujuh adalah angka yang identik dengan angka seven yang artinya identik dengan band Sheila On 7”, Ucap Yose Sano kepada wartawan Media Nasional Indonesia. Senin (15/10/2017).

Keyboardis Pandawa lima band sendiri yaitu “Prima” juga sempat menyatakan bahwa Pandawa Lima band telah bubar, tetapi dengan berjalannya waktu semua hati seluruh personil akhirnya berlabuh kembali kepada band yang membesarkan nama masing – masing personil. “Iyaa mas insya allah sudah pasti Pandawa Lima band akan come back kembali dengan single baru tepat pada tanggal 07 November 2018 dan sudah bisa dinikmati digerai – gerai digital kesayangan seperti Joox, Spotify, i-tunes dll”, Ucap keyboardis Pandawa Lima band ini kepada wartawan Media Nasional Indonesia. Selasa (15/10/2018).

Untuk single terbaru ini diciptakan oleh “Prima Trisna Aji” yang masih beraliran “Pop melo alternative” yang menceritakan tentang kerinduan tentang hujan, tentang malam, tentang bintang dan tentang dinginnya malam. *Red



Share:

1 komentar:

Iklan

Recent Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Theme Support

banner

Pasang Iklan

Entri Yang Di Unggulkan

Terapi Berendam Es Batu Salah Satu Cara Cepat Memulihkan Energi Bagi Atlit

Solo – Sebagai seorang atlit harus dituntut mempunyai fisik stamina yang kuat dan tidak mudah lemah dikarenakan jadwal pertandingan yang pad...