Head Iklan

Minggu, 24 Desember 2017

PRIMA band Tampil Dalam Acara Gathering Pasca Sarjana UNS Di Tawang Mangu



Solo – PRIMA band pada hari Sabtu (17/12) tampil dalam acara Gathering Pasca Sarjana UNS Solo bertempat di Khresno Jawa Dwipa Tawang Mangu. Acara ini dilaksanakan dalam rangka Gathering Pasca Sarjana UNS Solo program studi Promosi Kesehatan angkatan ke-7 serta outbond bersama mahasiswa dan dosen S2 promkes UNS Solo.

"PRIMA band ketika tampil dalam acara Gathering di Pasca Sarjana UNS Solo Dwipa Tawangmangu"

PRIMA band tampil di Hall Khresno Jawa Dwipa tepat pada pkl. 18.00 wib ba’da maghrib membawakan lagu-lagu baik karya sendiri dan lagu lain. Dalam pembukaannya PRIMA band menghentak dengan lagu berjudul Nadia dari Ada band yang membuat penonton bertepuk tangan. Setelah lagu Nadia dari Ada band, lagu Akad dari payung teduh, Surga Cinta (Ada Band), Dua Cincin (Hello band) bergema di Resort yang bertempat di Tawang mangu tersebut.

Dalam sesi acara PRIMA band sempat membawakan single terbaru mereka yang menurut rencana akan dirilis bulan januari 2018. “Iya lagu selanjutnya yang akan kita bawakan adalah single terbaru dari kita yang insya allah akan rilis diawal tahun 2018”, Ucap Prima Trisna Aji kepada penonton. Sabtu (17/12).

Salah satu panitia acara Gathering yaitu “Nadia” menyampaikan bahwa acara tersebut dilaksanakan dalam rangka gathering sekaligus outbond yang dilaksanakan di Khresno Jawa Dwipa Tawang mangu.

“Iya dalam acara ini kami dari Pasca Sarjana UNS Solo Promosi Kesehatan mengadakan gathering sekaligus outbond bertempat di Khresno Jawa Dwipa Tawangmangu yang mengundang PRIMA band dalam acara tersebut”, Ucap Nadia kepada wartawan Media Nasional. Sabtu (17/12). *Red



Share:

0 comments:

Posting Komentar

Iklan

Recent Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Theme Support

banner

Pasang Iklan

Entri Yang Di Unggulkan

Terapi Berendam Es Batu Salah Satu Cara Cepat Memulihkan Energi Bagi Atlit

Solo – Sebagai seorang atlit harus dituntut mempunyai fisik stamina yang kuat dan tidak mudah lemah dikarenakan jadwal pertandingan yang pad...