Head Iklan

Jumat, 01 Desember 2017

PRIMA band Resmi Umumkan Vocalis Baru Untuk Single Baru 2018



Solo – Akhirnya setelah melewati prosesi yang sangat panjang pencarian akhirnya tepatnya Kamis (30/11) PRIMA band resmi mengumumkan vocalis cewek baru band mereka yang diumumkan pada saat performe di The Park mall solo baru. Setelah melewati beberapa audisi yang mencakup segi Attitude, Olah Vocal, Jadwal kegiatan dan beberapa item lainnya akhirnya PRIMA band resmi menjatuhkan pilihan kepada wanita tersebut. Wanita yang berparas feminim, berhijab, kalem dan berparas cantik yang bernama “Febriana Efsi Indraswuri” ini adalah vocalis yang beruntung menjadi pilihan manajemen PRIMA band. 



Vocalis yang mempunyai ciri khas vibra dan ngebas ini tepatnya hari Kamis (30/11) tampil featuring bersama PRIMA band di lantai 2 Foodpark The Park mall solo baru dan menyanyikan beberapa lagu yang ngehits seperti lagu Akad (Payung Teduh), Dia (Anji), Symponi yang indah (Once), Mungkinkah (Stinky) dll. Beberapa lagu tersebut dibabat habis oleh vocalis wanita berhijab yang biasa dipanggil “Fefe” ini dengan pas. 

Menurut rencana vocalis baru ini setelah resmi diperkenalkan dipublik akan segera diagendakan untuk menyusun jadwal promo single baru yang rencananya akan dirilis diawal tahun 2018. Bahkan keyboardis PRIMA band sendiri mengutarakan bahwa kemungkinan single baru akan segera diajukan mungkin malah bisa diawal Desember 2017 bisa jadi tanggal 07 desember 2017 yang keramat karena tidak sabar untuk segera merilis single baru tersebut.

“Iyaa mas, kita sudah resmi merekrut vocalis baru cewek namannya Febriana Efsi Indraswuri yang setelah diperkenalkan dipublik akan kita siapkan untuk promo single baru yang sudah kita siapkan. Alhamdulillah setelah melewati proses yang sangat-sangat panjang akhirnya ada teman namanya mbak Putri salah satu mahasiswa di Universitas di Solo menyarankan untuk mencoba mbak Fefe tersebut untuk mencoba ngeband bersama dan ternyata memang cocok dan pada akhirnya kita resmi merekrutnya karena disamping attitude-nya yang sangat baik dan jadwal kegiatan di Universitas beliau yang bisa diatur dengan jadwal promo juga saat ini sudah tidak terikat dengan band yang lain”, Ucap Prima Trisna Aji sekaligus keyboardis PRIMA band ini kepada wartawan Media Nasional di The Park mall solo baru. Kamis (30/11). *Red

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Iklan

Recent Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Theme Support

banner

Pasang Iklan

Entri Yang Di Unggulkan

Terapi Berendam Es Batu Salah Satu Cara Cepat Memulihkan Energi Bagi Atlit

Solo – Sebagai seorang atlit harus dituntut mempunyai fisik stamina yang kuat dan tidak mudah lemah dikarenakan jadwal pertandingan yang pad...