Head Iklan

Kamis, 08 November 2018

Tanggal 07 November 2018 Single Baru Pandawa Lima Band Resmi Rilis



Solo – Akhirnya terjawab sudah single baru Pandawa Lima band yang sudah ditunggu – tunggu khalayak umum. Single terbaru dari Pandawa Lima band yang berjudul “Same to You” akhirnya pada tanggal 07 novembr 2018 resmi rilis baik di Nasional dan international di gerai – gerai digital baik i-tunes, spotify dll. Rilis juga bersamaan dengan rilis video clip lirik single baru Pandawa Lima band tersebut di chanell official youtube. Hingga hari pertama penayangan untuk viewers youtube single tersebut sudah dibanjiri comentar dan sudah ratusan viewers yang melihat. Begitu antusiasnya animo masyarakat dikarenakan sudah lama Pandawa Lima band tidak merilis album terbaru dan sempat dikabarkan bubar akhirnya kembali lagi.

"Tanggal 07 November 2018 Resmi Single Terbaru Pandawa Lima band rilis"

            Sedangkan vocalis Pandawa Lima band yaitu “Yose Sano” ketika ditemui di Jakarta juga mengutarakan hal yang sama bahwa memang untuk single terbaru Pandawa Lima band sudah resmi rilis pada tanggal 07 November 2018. “Iyaa mas sudah sah bahwa tepat tanggal 07 november 2018 single terbaru Pandawa Lima band berjudul Same to you sudah resmi rilis dan bisa dinikmati oleh masyarakat umum”, Ucap Yose Sano vocalis Pandawa Lima band kepada wartawan Media Nasional. Rabu (07/11/2018).

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Iklan

Recent Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Theme Support

banner

Pasang Iklan

Entri Yang Di Unggulkan

Terapi Berendam Es Batu Salah Satu Cara Cepat Memulihkan Energi Bagi Atlit

Solo – Sebagai seorang atlit harus dituntut mempunyai fisik stamina yang kuat dan tidak mudah lemah dikarenakan jadwal pertandingan yang pad...