Head Iklan

Minggu, 04 November 2018

PRIMA band Tampil Dalam Acara Seminar BEM di RSJ Surakarta



Solo – PRIMA band tepatnya pada hari Minggu (28/10) tampil di Gedung Lantai 2 Rumah Sakit Jiwa Surakarta. PRIMA band tampil dalam acara seminar Nasional yang diadakan BEM STIKESMUS yang kurang lebih dihadiri 500 perserta dan membawakan sebanyak 10 lagu dalam acara tersebut. Seminar yang bertemakan Kegawatdaruratan ini dimulai pada pkl. 07.30 wib dan berakhir pada pkl. 15.00 wib.

"PRIMA band ketika tampil dalam acara Seminar BEM Di Rumah Sakit Jiwa Surakarta"

Pada sesi pembukaan PRIMA band tampil membawakan lagu seperti : Kupu - Kupu kertas, Aku Mau (Once), Dua Cincin (Hello), Terbang (Kangen Band), Kaulah Sgalanya (Ruth Sahanaya) dll. Selain itu PRIMA band juga tampil berkolaborasi dengan salah satu mahasiswa STIKESMUS yaitu “Stevi” membawakan lagu berjudul “Rumah Sakit Jiwa” dari PRIMA band. 

 "Video Performe PRIMA Band di Rumah Sakit Jiwa"

Ketika diwawancarai keyboardis PRIMA band menyampaikan bahwa acara tersebut band ikut berpartisipasi dalam acara seminar Kegawatdaruratan seminar BEM mahasiswa STIKESMUS. Ketika ditanya event terdekat, pihak PRIMA band mengatakan bahwa untuk event terdekat PRIMA band akan tampil dalam acara launching single terbaru Pandawa Lima band yang berjudul “Same To You”.

“Untuk event terdekat dari PRIMA band akan tampil dalam acara rilis launching single terbaru dari Pandawa Lima band bertajuk Same To You yang insya allah akan dilaksanakan tanggal 07 november 2018”, Ucap Prima kepada wartawan Media Nasional. Sabtu (01/11). *Red

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Iklan

Recent Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Theme Support

banner

Pasang Iklan

Entri Yang Di Unggulkan

Terapi Berendam Es Batu Salah Satu Cara Cepat Memulihkan Energi Bagi Atlit

Solo – Sebagai seorang atlit harus dituntut mempunyai fisik stamina yang kuat dan tidak mudah lemah dikarenakan jadwal pertandingan yang pad...