Head Iklan

Rabu, 11 April 2018

Serian Band Anton Eks Sheila On 7 Promo Di Radio Solo


Solo – Band Serian asal kota Jogjakarta tepatnya pada hari Senin (09/04) melakukan promo single baru berjudul “Tuhan Tolong Tumbuhkan Nyaliku” diradio – radio kota Solo. Dihari pertama pada hari senin (09/04) melakukan promo di Radio PRO 2 FM Solo tepat pkl. 15.00 wib kemudian berlanjut diradio PTPN FM Solo. Band yang dibawah naungan label The Best Beat Musik Jakarta milik artis Sandy Sandoro bernaung ini resmi sudah merilis video clip Single terbaru mereka dan menurut rencana setelah promo diradio – radio dikota Solo mereka akan melakukan lanjutan rangkaian konser dikota Purwokerto.

"Band Serian Ketika Promo Single Terbaru di Radio RRI PRO 2 FM Solo"

Hal ini didapatkan dari manager Serian yaitu “Andreas” bahwa setelah promo diradio – radio, band Serian akan melakukan konser dikota Purwokerto dan akan segera akan mempersiapkan untuk persiapan konser. “Iya untuk agenda terdekat kita ada acara konser off air dikota Purwokerto dan untuk hari besok kita masih dikota Solo masih dalam rangkaian promo single baru diradio-radio Solo”, Ucap Andreas kepada wartawan Media Nasional Indonesia. Senin (09/04).

Perlu diketahui bersama bahwa Serian band sudah melakukan rangkaian promo tour single baru di Radio – Radio didaerah Jawa Barat dan didaerah Jawa Timur. Sedangkan Serian band berada dikota Solo kurang lebih selama 2 hari untuk promo single terbaru. Pihak Serian Band sendiri memastikan bahwa untuk single terbaru mereka sudah bisa didownload secara legal baik di Spotify, Joox, I-tunes dan media digital lainnya. Sedangkan untuk video clip single terbaru Serian band sendiri sudah mencapai hampir 9000x viewers.

Sedangkan vocalis dari band Serian yaitu “Kumz” juga menyampaikan bahwa setelah video clip ini dari pihak band Serian akan segera merilis konsep Trilogi dalam rangkaian melanjutkan cerita di video clip Single “Tuhan Tolong Tumbuhkan Nyaliku”. “Iyaa untuk ke depan kita akan merilis Trilogi yang menurut rencana cerita video clip dalam single pertama akan disambungkan dengan cerita video clip di singe selanjutny”, Ucap vocalis Serian Band Ini. 

Untuk single kedua dari band Serian dari vocalis Serian Band masih merahasiakan untuk single andalannya kedua nanti, menurut dia dari band masih bingung untuk merilis lagu ciptaan dari Anton drummer dari Serian Band atau dari Kumz vocalis Serian Band. “Untuk single kedua kita masih memikirkan lagu ciptaan saya atau ciptaannya Anton yang akan dikeluarkan, baru dibicarakan supaya untuk surprise penggemar band Serian”, Ucap Kumz vocalis band Serian kepada wartawan Media Nasional Indonesia di Radio RRI PRO 2 FM Solo. Senin (09/04/2018). *Red



Share:

0 comments:

Posting Komentar

Iklan

Recent Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Theme Support

banner

Pasang Iklan

Entri Yang Di Unggulkan

Terapi Berendam Es Batu Salah Satu Cara Cepat Memulihkan Energi Bagi Atlit

Solo – Sebagai seorang atlit harus dituntut mempunyai fisik stamina yang kuat dan tidak mudah lemah dikarenakan jadwal pertandingan yang pad...